DO NOT MISS

Action

Thursday 20 August 2015

Saya Kasih Bocoran Box Samsung Galaxy Note 5 Seperti Ini

Beberapa waktu lalu, beredar spesifikasi ponsel pintar Galaxy Note 5 besutan Samsung di dunia maya. Kali ini beredar lagi bocoran di hadapan publik jagat dunia maya, box yang akan digunakan untuk mengemas ponsel pintar ini.
Dilansir dari VR-Zone, ponsel pintar yang akan diluncurkan dalam beberapa waktu dekat ini masih belum tersebar luas bagaimana bentuk dan kemasannya. Kali ini beredar gambar bahwa Samsung akan mengemas ponsel penerus Galaxy Note 4 ini.


Note5box
Tampak depan (Kredit: VR-Zone)
Note5box1
Bagian belakang box (Kredit: VR-Zone)
Dari gambar di atas tertera jelas spesifikasi dari Samsung Galaxy Note 5 yang menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 5.7 inci, kamera depan 16MP dan 5MP untuk kamera depan, dukungan untuk wireless charging (mengisi daya baterai tanpa kabel), serta dilengkapi dengan KNOX Active Protection yaitu mekanisme perlindungan pada sebuah perangkat atau data agar tidak dimodifikasi atau dikendalikan dari jarak jauh. Bicara masalah kapasitas baterai pada ponsel pintar ini, banyak asumsi bahwa Galaxy Note 5 akan menggunakan baterai berkapasitas 4.100 mAh disokong dengan sistem operasi terbaru dari Google, Android versi 5.1.1  Lollipop.
Untuk ketersediannya, Samsung akan mengumumkan pada tanggal 13 Agustus mendatang dan diperkirakan ponsel pintar ini dapat dibanderol dengan merogoh kocek sekitar 599 Pounsterling atau sekitar 12 juta Rupiah
Sudah siapkah untuk menyambut ponsel ini ke pasaran?
Via: VR-Zone

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku