DO NOT MISS

Action

Thursday 20 August 2015

Sekarang Google Hangouts 4.0 Sudah Dapat Dicicipi untuk Android

Siapa yang tak mengenal aplikasi Hangouts, sebuah aplikasi percakapan besutan Google ini baru saja mendapatkan pembaharuan untuk platform Android. Apa saja yang baru? Sebelumnya, platform iOS telah mendapatkan pembaharuan dengan versi serupa pada bulan lalu, untuk platform Android pun tidak jauh berbeda seperti apa yang didapat pengguna iOS.
Tampilan Hangouts terbaru versi 4.0
Tampilan Hangouts terbaru versi 4.0

Kali ini Google mendesain ulang tampilan antarmuka (user interface) dengan tampilan baru yang tampak menggunakan desain material, seperti pada tampilan sistem operasi mereka terbaru, Android Lollipop. Diikuti dengan tombol “Compose” yang baru, dimana memudahkan para pengguna untuk memulai percakapan dengan seseorang atau dengan membentuk grup. Serta dengan pembenahan beberapa bug yang membuat aplikasi Hangouts versi teranyar ini lebih cepat dan halus.

Tidak hanya itu, kini Hangouts juga dapat membalas atau membacakan sebuah pesan multimedia baik untuk grup atau percakapan dengan seseorang melalui Google Voice, terlebih jika kita sedang sibuk atau jauh dari perangkat kita. Untuk menampilkan pesan secara teks kembali, cukup mengakatan “Ok Google, send a Hangouts message,” ke perangkat Android Wear Anda, maka hangouts akan menampilkan pesan secara teks. Namun belum diketahui apakah Google Voice ini mendukung berbagai bahasa, khususnya Bahasa Indonesia.
Sudah tidak sabar ingin mencicipi Hangouts terbaru? Silahkan pasang melalui Google Play Store Anda.
Via: Google Blog

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku