DO NOT MISS

Action

Thursday 20 August 2015

Akankah OnePlus 2 Mini Siap Meluncur Tahun Ini?

OnePlus menuai kesuksesan pada saat peluncurannya dengan jumlah pemesan melibihi target dari perusahaan. Hal itu terjadi karena OnePlus 2 dilengkapi dengan hardware berperforma tinggi dan harga yang terjangkau. OnePlus sendiri mengakui siap meluncurkan OnePlus 2 mini pada tahun ini.
OnePlus-2
Rumor yang sebelumnya beredar mengatakan, OnePlus akan meluncurkan 2 produknya pada tahun 2015. Namun belum diketahui smartphone apa yang akan diluncurkan setelah OnePlus 2.
OnePlus 2 Mini nantinya akan menyasar pasar kelas menengah ke bawah mengingat spesifikasi yang diusung akan dibawah OnePlus 2.

Untuk spesifikasi yang diusung OnePlus 2 Mini belum belas, namun ada rumor yang mengatakan nantinya OnePlus 2 Mini hadir dengan layar 5 inci. Dan fitur seperti USB-tipe C, NFC, dan finger print scaner mungkin tidak akan hadir dalam OnePlus 2 Mini.
Kemungkinan OnePlus 2 Mini akan dirilis dengan bandrol harga sekitar USD 250-300. Untuk spesifikasi lebih lanjut kita tunggu saja kabar selanjutnya dari OnePlus 2 Mini.

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku