DO NOT MISS

Action

Thursday 20 August 2015

Cyanogen Klaim Penggunanya Melebihi Gabungan Pengguna Windows Mobile Dan Blackberry

Cyanogen adalah perusahaan yang fokus pada pengembangan sistem operasi berbasis Android. Pada awalnya Cyanogen hanya tersedia untuk perangkat Android yang telah di-root. Namun kehadiran Cyanogen kini menjadi ROM yang secara resmi dipakai oleh beberapa produsen ponsel Android.
Cyanogen
Cyanogen
Pihak Cyanogen sendiri mengklaim bahwa penggunanya saat ini telah mencapai 50 juta pengguna di seluruh dunia, angka ini menurut Cyanogen telah melebihi jumlah pengguna Windows Mobile dan Blackberry.
OnePlus merupakan produsen pertama yang menggunakan Cyanogen sebagai ROM asli namun OnePlus memilih menggunakan OS berbasis Android sendiri karena Cyanogen melaukan kesepakatan di India untuk mendukung jajaran perangkat entry-level Yu Yureka di negara tersebut.
Angka instalasi Cyanogen sendiri kini menyentuh angka 10 juta kali instalasi. Angka yang cukup fantastis untuk pengembang OS berbasis Android yang dikhususkan untuk perangkat yang sudah di-root.
via : Ubergizmo

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku