DO NOT MISS

Action

Friday 21 August 2015

ClashCon: Konferensi Terbesar Pertama Bagi Para Clasher Se-Dunia

Playtoko.com - Berbahagialah para Clasher, karena tidak akan lama lagi event besar untuk semua clasher akan tiba. Event tersebut adalah ClashCon, di dalam event ini nantinya akan ada banyak acara serta kegiatan menarik yang pastinya Clasher semua nantikan.


ClashCon , akan diselenggarakan pada 24 Oktober mendatang.​
Tahun ini banyak sekali event-event game diselenggarakan di seluruh dunia, mulai dari sekali lokal hingga skala Internasional. Event-event besar seperti E3 dan PAX Prime merupakan acara yang paling dinanti para gamers dari seluruh dunia. Di dalam event tersebut gamers bisa melihat berbagai macam game terbaru yang akan hadir, mencoba game, dan mencoba produk gaming terbaru. Tapi ada salah satu event yang khusus ditunjukkan untuk gamers Clash of Clans loh. Event tersebut bernama ClashCon, event ini akan diselenggarakan di Finlandia pada tanggal 24 Oktober nanti. Bagi kamu pecinta game Clash of Clans, kalian bisa lah mampir ke sini temenin mimin hehehe.

Dalam ClashCon ini akan ada banyak acara dan hal menarik yang bisa kalian saksikan. Nantinya event ini akan dihadiri para Clasher ternama dari berbagai dunia. Selain itu ada juga Clan War antar Clan top di dalam game Clash of Clans. Dan ada juga beberapa Youtuber ternama yang akan hadir untuk memeriahkan acara ClashCon ini. ClashCon sendiri baru diselenggarakan tahun ini, dan pastinya event ini akan sangat meriah karena banyak kegiata serta kejutan yang dijanjikan oleh Supercell kepada para Clasher semua.

Memang acara ini diselenggarakan di luar negeri, namun jika kalian memiliki uang lebih kalian bisa mampir ke acara ClashCon. Kapan lagi jadi yang pertama hadir dalam acara game terbaik saat ini. Supercell sendiri sudah bekerja sama dengan beberapa tempat penginapan terdekat sehingga kalian bisa dengan mudah mendapatkan tempat beristirahat dan jarak yang dekat dengan event ClashCon ini.

Website ClashCon

Sumber: Playtoko.com

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku