DO NOT MISS

Action

Saturday 22 August 2015

Android 6.0 Marshmallow: Segala Sesuatu Yang Perlu Anda Ketahui

Google kini telah mengkonfirmasi bahwa Android M adalah Android 6.0 Marshmallow . Versi ketiga dan terakhir dari preview pengembang Android M juga baru saja dirilis, bersama Android 6.0 SDK. Baca terus untuk semua yang anda perlu tahu tentang Android 6.0 Marshmallow dan pengembang pratinjau Android M 3.
android 6 marshmallow 2
Android 6.0 telah bernama dan namanya adalah Marshmallow. / © AndroidPIT

Android 6.0 Marshmallow

Google Developers blog posting tidak menyebutkan banyak spesifik untuk rilis 6.0 Marshmallow Android, sehingga rincian masih relatif jarang. Itu mengatakan bahwa akhir Android 6.0 Marshmallow tanggal rilis akan "kemudian musim gugur ini", tapi kami jenis sudah tahu itu.
Itu memberi kita informasi lebih lanjut tentang Android 6.0 fitur Marshmallow, meskipun, dalam bentuk sebuah changelog untuk tingkat API 23. Tidak banyak perubahan di Android M pengembang pratinjau 3. Sebagai negara posting blog: "Dibandingkan dengan sebelumnya Update pratinjau pengembang, Anda akan menemukan pembaruan API akhir ini cukup tambahan. "
Dua perubahan yang paling signifikan adalah kontrol izin aplikasi pengguna menghadap - apa yang kebanyakan panggil izin aplikasi granular - dan perubahan ke level API 23, yang memperkenalkan saham sidik jari dukungan scanner untuk Android 6.0 keamanan.
Berikut versi singkat dari Google:
Android perubahan Platform:
Izin akhir User Interface - kita diperbarui antarmuka akses user dan ditingkatkan beberapa perilaku izin '.
Perubahan API:
Update ke Fingerprint API - yang memungkinkan pelaporan yang lebih baik kesalahan, pengalaman pendaftaran sidik jari yang lebih baik, plus dukungan pencacahan untuk keandalan yang lebih besar.
AndroidPIT Android 6 0 Marshmallow teaser
Ini resmi: Android 6.0 Marshmallow adalah berikutnya. / © AndroidPIT

Android Marshmallow Tema

Meskipun tidak ada tema Android Marshmallow tersedia untuk perangkat belum (bahwa kita sadar), itu mungkin karena terlihat hampir sama seperti Lollipop. Namun, Anda bisa mendapatkan laci aplikasi baru pada ponsel Anda sekarang, dan download wallpaper Marshmallow terbaru, untuk mendapatkan tampilan dan nuansa. Kepala ke link di bawah untuk mereka.

Android M Developer Preview 3

Update ketiga dan terakhir ke Android M Developer Preview sekarang tersedia untuk perangkat yang dipilih Nexus - yaitu Nexus 5, Nexus 6, 9 dan Nexus Nexus Player - melalui Preview Pengembang Google situs. Kita akan berkedip dan membawa Anda semua terbaru pada preview M Android terbaru 3 sesegera mungkin.
Seperti Anda mungkin tahu, Android M Developer Preview 3 tanggal rilis telah mendorong kembali oleh Google seperti update kedua. Itu awalnya karena menggelar pada akhir Juli, namun pada tanggal 30 Juli, Android Advokat Pengembang Wojtek Kaliciński mengambil ke Google+ untuk mengumumkan penundaan , menulis:
"Kami ingin ini menjadi rilis final dekat untuk menguji aplikasi Anda, tapi kita perlu sedikit lebih banyak waktu untuk mendapatkannya untuk Anda." Kaliciński melanjutkan untuk memanggil orang-orang untuk "bersabar dan menahan diri dari posting spekulasi tentang rilis tanggal di masyarakat. "
AndroidPIT wallpaper marshmallow android 3
Beberapa wallpaper Android Marshmallow telah dirilis bahwa Anda bisa mendapatkan sekarang. / © AndroidPIT

Android M Developer Preview 2 update: Apa yang baru?

Visual Voicemail
Informasi yang didapat dari Android Developer Preview pelacak isu Halaman telah menunjukkan bahwa Android M akan mencakup layanan Visual Voicemail diakses dari dialer. Menurut sebuah laporan oleh Android Police , tampak bahwa T-Mobile dan Orange Perancis akan menjadi satu-satunya dua operator untuk mendukung fungsi, tetapi lebih yakin untuk mengikuti (setelah semua, Android M masih dalam tahap awal).
AndroidPIT screenshot visual voicemail
Sebuah screenshot dari pesan suara pembawa di Android M Preview Developer, diupload oleh pengguna Google+ Danny Hollis. / © + DannyHollis
Apa visual voicemail? Ini pada dasarnya bagaimana kedengarannya: visual voicemail menyajikan pesan suara Anda dengan antarmuka visual, daripada setup audio berbasis seperti di smartphone Android saat ini - di mana Anda menelepon operator Anda dan mendengarkan instruksi. Meskipun mungkin tampak seperti tambahan kecil, fungsi membutuhkan kerjasama dari operator, yang mungkin menyarankan mengapa beberapa saat di papan.
Memutar layar rumah
Fitur mengejutkan lambat lain untuk membuatnya ke Android, fungsi rotasi layar untuk layar rumah akhirnya membuat penampilan. Sekarang Anda dapat menggunakan telepon Anda dalam format landscape baik dalam aplikasi dan pada layar awal.
AndroidPIT Android M pratinjau 2 diputar layar awal
Jadi sederhana, dan belum begitu terlambat. Mengapa itu diambil begitu lama? / © AndroidPIT
Gelap tema hilang
Tema gelap dalam versi pertama Android M jenis mencuri pertunjukan ketika semua orang berkelebat itu pada I / O. Tentu, perubahan lain yang besar namun dukungan saham untuk tema telah lama terlambat. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui meskipun, Google telah memutuskan untuk menghapus tema gelap dari versi kedua preview Android M.
Kami tidak yakin mengapa hal ini terjadi atau jika itu adalah penghapusan permanen, tapi kami berharap untuk melihat tema gelap membuat kembali kemenangan - lebih dari sekedar menu Settings - ketika Android M diselesaikan dalam beberapa bulan.
AndroidPIT Android M pengembang pratinjau 2 tema gelap
Satu di sebelah kiri Anda dapat melihat Gelap Tema telah dihapus dari pratinjau Android M baru. / © AndroidPIT
App laci telah diperbaiki
Sementara kita memuji Google untuk mencoba baru, vertikal-scrolling laci aplikasi, pembagi abjad pada ruang kiri dan negatif pada akhir beberapa bagian adalah ide yang buruk. Baru Android M menghilangkan ini dan lebih cepat untuk menavigasi karena Anda memiliki ikon aplikasi di layar yang lebih. Ini masih gulungan vertikal sekalipun.
m pratinjau android 2 laci
Laci aplikasi lama (kiri) dan Android M preview pengembang 2 laci aplikasi baru (kanan). / © AndroidPIT
Hapus screenshot
Versi kedua dari preview pengembang Android M telah menambahkan opsi menghapus baru untuk preview screenshot di bawah naungan pemberitahuan. Sebelumnya Anda hanya memiliki pilihan untuk berbagi screenshot dari pemberitahuan. Sekarang Anda dapat menghapusnya juga.
Hapus ikon status bar
Ini mungkin fitur baru favorit saya: matikan yang Ikon Anda lihat di status bar. Jika, misalnya, Anda selalu memiliki Bluetooth dan tidak benar-benar membutuhkan ikon gigih mengambil ruang di bar status Anda, sekarang Anda dapat menghapusnya. Hal yang sama berlaku untuk ikon Cast, hotspot, Jangan Ganggu, set alarm, profil pekerjaan, Wi-Fi, data seluler dan banyak lagi.
Preview pengembang AndroidPIT Android M 2 screenshot menghapus status bar icon manager
Sekarang Anda dapat menghapus screenshot dan mengelola ikon status bar. / © AndroidPIT
Mereka tersedia dalam Sistem baru UI Tuner, yang perlu diaktifkan pada Developer Options (untuk mengaktifkan ini, pergi ke Settings> About Phone dan tekan Membangun Nomor tujuh kali. Sekarang Anda akan melihat Developer Options di bagian bawah Pengaturan menu.)
AndroidPIT Android M pengembang pratinjau 2 mengaktifkan tuner systemui
Anda dapat mengaktifkan sistem UI Tuner di Developer Options. / © AndroidPIT
RAM Manajer
Bagian memori sekarang terletak depan dan tengah dalam menu Settings. Saya tidak yakin seberapa sering rata-rata pengguna akan ingin check-in di penggunaan memori, tapi setelah itu jelas terlihat mudah-mudahan akan menyebabkan lebih banyak orang untuk menjadi akrab dengan apa yang manajemen RAM dan apa yang dapat Anda gunakan untuk.
AndroidPIT Android M preview pengembang manager 2 RAM
RAM Manager telah pindah depan dan tengah. / © AndroidPIT
Pengaturan jaringan ulang opsi
Tersembunyi di Backup dan ulang pengaturan adalah fitur baru yang disebut Network Settings Reset. Hal ini memungkinkan Anda langsung menghapus semua pengaturan jaringan Anda, termasuk koneksi Wi-Fi, data seluler dan koneksi Bluetooth.
AndroidPIT Android M pratinjau 2 pengaturan jaringan ulang
Pengaturan Jaringan ulang memungkinkan Anda langsung lupa semua koneksi. / © AndroidPIT
Penyimpanan mendapat makeover
Penyimpanan internal selalu kerumitan bagi pengguna smartphone. Bahkan dengan ekspansi microSD dan USB On The Go (OTG) Anda selalu tampaknya perlu mengawasi ruang penyimpanan yang tersedia. Versi baru dari Android M memperkenalkan garis bar sederhana yang menunjukkan berapa banyak ruang yang Anda miliki di perangkat Anda dengan rincian tentang apa yang menggunakan up penyimpanan internal Anda.
AndroidPIT Android M pengembang pratinjau 2 penyimpanan internal
Hari-hari dari garis berwarna untuk menggunakan penyimpanan lebih. / © AndroidPIT

Android M pengembang pratinjau (versi satu): Apa yang baru?

Pada I / O, Google VP of Engineering David Burke diuraikan enam fitur Android M utama. Baca terus untuk daftar lengkap atau mencari tahu bagaimana cara menginstal Android M sekarang.

1. App izin

Pertama, izin app. Seperti sebelumnya telah berspekulasi, izin aplikasi telah dirombak di Android M, dengan pengguna sekarang bisa memilih untuk menerima atau menolak izin individu sebagai mereka mau. Perizinan juga telah disederhanakan.
Izin sekarang akan diminta pertama kali Anda mencoba untuk menggunakan fitur, bukan pada titik instalasi. "Anda tidak harus setuju untuk izin yang tidak masuk akal bagi Anda," kata Burke, dan digunakan WhatsApp untuk memberikan contoh bagaimana ini bekerja.
Jika Anda ingin merekam pesan suara, WhatsApp akan meminta Anda dengan permintaan satu kali untuk izin untuk menggunakan mic Anda: jika Anda masih ingin memberikan akses dan merekam pesan, Anda bisa, tetapi Anda tidak perlu. Android M memberikan pengguna kontrol yang lebih besar dari aplikasi dapat mengakses informasi, dan ini merupakan langkah yang benar-benar maju yang positif untuk Android.
Anda dapat mengubah hak akses yang diberikan kepada aplikasi di kemudian hari di Pengaturan Anda, atau Anda dapat melihat izin oleh jenis dan melihat mana aplikasi memiliki izin yang diberikan. Ini semua tentang memberikan pengguna kontrol penuh atas Android mereka.
AndroidPIT Google IO 2015 App Izin Android M Developer Preview
Izin App disederhanakan dan reversibel di Android M. / © AndroidPIT

Pengalaman 2. Web

Google telah menjelajahi tren dalam konten web cara dikonsumsi untuk memberikan yang lebih baik user-pengalaman ketika berinteraksi dengan website dan aplikasi. "Chrome Kustom Tabs adalah fitur baru yang memberikan pengembang cara untuk memanfaatkan semua kemampuan Chrome, sambil tetap kontrol tampilan dan nuansa dari pengalaman," kata Burke.
Chrome Kustom Tab akan memungkinkan aplikasi untuk membuka jendela disesuaikan Chrome di atas aplikasi aktif, bukannya meluncurkan aplikasi Chrome secara terpisah. Ini akan memberikan lebih cepat dan lebih intuitif user-pengalaman ketika menavigasi antara aplikasi dan web.
Chrome Kustom Tab mendukung sign-in otomatis, sandi yang disimpan, autofill, dan keamanan multi-proses untuk membantu integrasi aplikasi dan web pengalaman. Jadi, misalnya, tab kustom Pinterest akan memiliki tombol share Pinterest tertanam di dalamnya, dapat mencakup pilihan menu meluap adat dan tidak memerlukan pengembang Pinterest untuk membangun web browser mereka sendiri.
AndroidPIT Google IO 2015 Android M Developer Preview sidik jari
Android M akan memperkenalkan dukungan sidik jari standar. / © AndroidPIT

Dukungan 3. Sidik Jari

Google akan "standarisasi dukungan" untuk scanner sidik jari pada ponsel yang menjalankan Android M. fungsi baru akan memungkinkan scanner sidik jari yang akan digunakan tidak hanya untuk membuka ponsel, namun untuk melakukan pembelian belanja di kehidupan nyata atau dalam aplikasi Play Store.
Tentu saja, perangkat Anda akan memerlukan scanner sidik jari hardware untuk memulai dengan, tetapi dengan dukungan penuh Google, mengharapkan untuk melihat ini muncul di banyak perangkat lebih di masa depan.

4. Pembayaran Ponsel

Android Pay adalah sistem pembayaran mobile baru Google dirancang untuk membuat proses checkout lebih mudah dan lebih cepat. Google bertujuan untuk memberikan "kemudahan, keamanan, dan pilihan" dengan Android Bayar, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan kartu kredit Anda yang ada untuk membayar produk di lebih dari 700.000 toko di Amerika Serikat.
Kompatibel dengan kemampuan NFC perumahan perangkat (dan berjalan 4.4 KitKat atau di atas), platform Android Bayar sedang didukung oleh American Express, Visa, Mastercard, dan Discover, serta operator seperti AT & T, Verizon dan T-Mobile. Tanggapan Google ke Apple membayar di sini.
AndroidPIT Google I O 2015 mitra Android Bayar
Android Bayar sudah memiliki banyak dukungan. / © AndroidPIT

5. App link

"Ketika pengguna memilih weblink dari suatu tempat, Android tidak tahu apakah akan menunjukkannya dalam web browser, atau aplikasi lain yang mengklaim dukungan untuk link." Ini adalah masalah yang dihadapi pengembang Google Android sebelum M.
Anda mungkin akrab dengan 'Open dengan' kotak dialog yang muncul ketika Anda mencoba untuk membuka link dalam sebuah aplikasi di Android. Anda mungkin akan ditanya apakah Anda ingin membuka link dengan YouTube, atau dengan Chrome, misalnya.
Link aplikasi sedang berubah dalam M sehingga Android memiliki kesadaran yang lebih besar dari yang aplikasi dapat membuka konten secara langsung, bukannya berhenti pengguna setiap kali dengan kotak dialog. Jika Anda menekan link Twitter di email, misalnya, aplikasi Twitter akan terbuka secara otomatis bukannya meminta Anda untuk menanyakan apakah Anda ingin menggunakan Twitter untuk melihatnya.
Ini hampir peningkatan berkedip-dan-kau-miss-itu, tapi itu perwakilan dari perhatian Google terhadap detail: Android M mungkin akan merasa lebih berguna tanpa pengguna pernah memahami mengapa.

6. Power dan pengisian

Android M memanfaatkan fungsi baru yang dikenal sebagai Doze untuk meningkatkan perangkat waktu siaga. Dengan menggunakan detektor gerak, Android akan mengenali kapan perangkat belum berinteraksi dengan untuk sementara waktu, seperti ketika seseorang sedang tidur atau perangkat telah ditinggalkan di meja, untuk mengurangi proses latar belakang.
Burke mengatakan bahwa Google diuji dua Nexus 9 perangkat, satu berjalan Lollipop dan satu menjalankan preview Android M, dan mengetahui bahwa M akan menyediakan hingga dua kali lebih lama waktu siaga. Bahkan dalam mode Doze, Android Anda masih dapat memulai alarm atau memberitahu Anda pemberitahuan prioritas.
Android M juga mendukung USB Type-C yang menyediakan pengisian lebih cepat, dan memungkinkan pengguna mengisi perangkat lain dengan ponsel mereka.
baterai google io
Doze akan membawa ke waktu siaga dua kali lebih lama dibandingkan dengan Android. / © Google

Android M tanggal rilis

Android M Developer Preview tersedia sekarang untuk Nexus 5, Nexus 6, 9 dan Nexus Nexus Player, dan versi final akan diluncurkan pada Q3 2015.

Apa lagi yang baru di Android M?

Auto Backup dan Restore untuk Apps
Mungkin aspek yang paling menarik dari Android M tidak dibahas dalam pidato I / O keynote Google adalah Android Auto Backup dan Restore untuk Apps. Fitur ini akan digunakan bersama dengan Google Drive untuk secara otomatis data yang aplikasi backup dan pengaturan dengan ukuran file 25 MB atau kurang.
Backup ini terjadi tidak lebih dari sekali per hari, dan hanya menjalankan bila perangkat idle dan terhubung ke Wi-Fi dan kekuasaan. Data yang diunggah tidak dihitung terhadap kuota penyimpanan Google Drive Anda, dan dienkripsi.
Jika Anda kehilangan perangkat atau menghapus aplikasi, kemajuan Anda sebelumnya akan dikembalikan pada saat Anda menginstalnya, dan bahkan bekerja dengan aplikasi yang sisi-dimuat atau diakses melalui toko aplikasi pihak ketiga.
Laci aplikasi baru
Salah satu yang paling segera terlihat perubahan visual untuk Android M adalah laci aplikasi baru. Ini sekarang gulungan vertikal bukan horizontal, dan diadakan dengan latar belakang putih, bukan warna teredam situs Anda wallpaper. Di bagian atas menu Anda akan melihat empat aplikasi Anda yang terakhir digunakan.
AndroidPIT Android pratinjau m laci 2 app memungkinkan rotasi
Laci Android M baru app (kiri) dan opsi rotasi layar awal (kanan). / © AndroidPIT
Manajer Android M RAM
Google telah memperkenalkan RAM manajer baru untuk Android M dengan tujuan memberikan pengguna dengan informasi yang lebih akurat dan dipahami mengenai penggunaan RAM maksimum dan rata-rata aplikasi.
Menu dapat ditemukan di Settings> Aplikasi> Options (tiga titik tombol)> Lanjutan> Memory. Meskipun agak sulit untuk menavigasi ke, halaman menawarkan wawasan yang jauh lebih jelas dalam tuntutan aplikasi, dan efek keseluruhan mereka akan memiliki pada perangkat Anda.
Dengan membaca konsumsi RAM sebuah aplikasi individu, serta seberapa sering berjalan di latar belakang, pengguna akan dapat lebih baik menentukan aplikasi harus dihapus dalam upaya tanpa henti untuk meningkatkan kinerja perangkat dan daya tahan baterai.
Android M bahkan termasuk bar sederhana di bagian atas halaman menampilkan status kinerja saat handset seseorang; jika ia mengatakan "kinerja yang baik", Anda mungkin menjalankan set efisien aplikasi.
android m logo kecil
Android M logo. / © Google
Adoptable Storage Device
Meskipun Google di masa lalu mencoba untuk menjauh dari penggunaan penyimpanan eksternal (alasan mengapa tidak ada yang perangkat Nexus rumah slot kartu microSD), tampak bahwa Android M mencolok kompromi.
Adoptable Storage Device adalah fitur Google baru penyimpanan yang pada dasarnya mengambil sumber penyimpanan eksternal (seperti SD card atau USB drive) dan format seperti ruang penyimpanan internal. Ini berarti bahwa aplikasi dan data pribadi dapat bergerak bebas antara penyimpanan internal perangkat dan "mengadopsi" sumber penyimpanan.
Perangkat penyimpanan diadopsi dibungkus lapisan enkripsi untuk menenangkan kekhawatiran keamanan dan kedua kartu microSD dan USB OTG drive saat ini didukung.
Gelap Tema
Terkubur dalam pengaturan Android M adalah "Dark tema" pilihan yang mengubah latar belakang menu untuk warna abu-abu gelap daripada warna pucat normal. Saat ini hanya mempengaruhi menu pengaturan, tidak laci app, dan fungsinya adalah murni kosmetik. Namun, itu terlihat bagus di Nexus kami 6 dan kami berharap itu akan dikembangkan lebih lanjut.
AndroidPIT m android gelap tema
Anda dapat menemukan tema gelap di Pengaturan> Developer Options (yang diaktifkan dengan menekan pada perangkat Anda membangun nomor tujuh kali di 'Tentang Phone Halaman.) / © AndroidPIT
Google Now
Google Now telah diperbaiki lagi di Android M. Berfokus pada tiga ares kunci: menyadari konteks yang berbeda, memberikan jawaban dan membantu Anda mengambil tindakan, Google Now sekarang lebih pintar dari sebelumnya.
Google Now adalah kesadaran konteks memahami lebih dari 100 juta tempat yang berbeda, jadi ketika Anda meminta "Berapa jauh ke sana?" Google Now tahu persis yang "ada" yang Anda maksud. Kesadaran ini diperparah oleh Google Knowledge Graph, yang mengerti satu miliar entitas yang berbeda, dari tim olahraga ke gas stasiun, acara TV untuk resep.
AndroidPIT Google I O 2015 Google Now Now on Tap
Google Now pada Tap dapat memberikan konten yang relevan bahkan tanpa meninggalkan aplikasi Anda berada di. / © AndroidPIT
Google Now juga meluncurkan program percontohan disebut Sekarang Tap dengan 100 aplikasi populer. Sekarang Tap memberikan Google kanan konten Now-seperti di mana Anda berada, tanpa harus meninggalkan aplikasi Anda berada di. Jadi jika Anda berada di Spotify dan mengatakan "Ok Google, apa nama aslinya?" Sekarang Tap akan tahu Anda sedang berbicara tentang musisi yang sedang Anda dengarkan dan memberikan hasil pencarian di sana yang kemudian.
Hal yang sama berlaku untuk konten dalam email. Jika seseorang meminta Anda pertanyaan tentang restoran dan lupa sesuatu di perjalanan pulang, Sekarang pada Tap otomatis dapat muncul kartu restoran dengan Maps info, Yelp, OpenTable dan dialer, serta menawarkan untuk mengatur pengingat untuk apa pun itu Anda seharusnya tidak lupa.
krom AndroidPIT
Chrome tahu kapan Anda memiliki koneksi lemah dan mengoptimalkan hasil pencarian. / © AndroidPIT
Google Chrome
Chrome juga lebih ramping dan lebih cepat dari sebelumnya. Awalnya dirubah dengan Android Salah satu perangkat dalam pikiran, di mana koneksi internet yang stabil dan cepat tidak selalu mungkin, optimasi baru Chrome ditetapkan untuk tiba untuk semua orang.
Chrome sekarang menyadari kekuatan jaringan dan dapat memodifikasi apa yang Anda lihat sebagai hasilnya. Misalnya, jika koneksi Anda buruk, Anda mungkin akan melihat kotak berwarna daripada gambar pratinjau dalam hasil pencarian. Halaman web dioptimalkan akan memuat empat kali lebih cepat dan menggunakan byte 80 persen lebih sedikit. Anda juga akan melihat pengurangan penggunaan memori hingga 80 MB. Chrome juga akan mendukung modus offline.
AndroidPIT Google I O 2015 Foto Google
Seperti yang diharapkan, Foto Google adalah berbagi dan penyimpanan layanan didukung oleh Google. / © AndroidPIT
Foto Google
Seperti yang diharapkan, Google menarik wraps off Foto layanan baru Google . Sebelumnya merupakan bagian dari Foto Google+, Google kini mandiri foto dan penyimpanan video dan layanan berbagi yang menyediakan penyimpanan gratis terbatas hingga 16 foto MP dan video 1080p. Itulah serius mengesankan.
Google toko Foto pelayanan berkualitas tinggi dikompresi versi foto dan film, tetapi tidak menyimpan apapun pada perangkat Anda, sehingga Anda dapat mencari melalui ribuan foto dengan kecepatan tinggi dan tanpa bogging perangkat Anda turun dengan gigabyte foto.
AndroidPIT Google I O 2015 Foto Google rumah
Foto Google benar-benar dapat menjadi rumah: dengan penyimpanan terbatas foto dan video. / © AndroidPIT
Fitur populer seperti Auto-mengagumkan dan Cerita adalah sorot kunci, diakses melalui fitur Asisten baru, yang secara otomatis akan menyarankan penggunaan kreatif dari gambar Anda dan rekaman. Melalui gerakan mencubit sederhana Anda dapat melihat gambar ubin untuk hari tertentu, minggu, bulan atau bahkan bertahun-tahun dan kemudian tampilannya kanan kembali pada setiap titik yang Anda suka.
Foto Google juga kuat untuk pencarian, seperti yang Anda harapkan. Anda dapat mencari dengan People, Tempat, Hal dan Jenis, yang semuanya otomatis dibuat, dan Anda dapat menelusuri di masing-masing kategori untuk melihat, misalnya, setiap gambar yang Anda miliki dari orang tertentu, semua tanpa pernah penandaan mereka.
Berbagi juga mudah. Anda bahkan tidak perlu Anda kontak untuk memiliki aplikasi Foto Google. Anda hanya dapat berbagi link yang mereka dapat melihat di Chrome. Jika mereka login mereka dapat dengan mudah men-download seluruh album dalam hitungan detik.

Bagaimana untuk men-download dan menginstal Android M

Jika Anda ingin belajar bagaimana untuk men-download dan menginstal preview Android M pada perangkat Nexus , memukul link.
Apakah Anda terkesan dengan apa yang Google telah sampai di Android M? Apa yang akan Anda suka melihat?

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku