DO NOT MISS

Action

Friday 21 August 2015

Clash of Clans: Strategi Serangan 'Jump, 7Go' untuk Town Hall 10

Masih bingung bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan 2 bintang setelah mencapai Town Hall 10? Mungkin kamu harus segera mencoba strategi serangan Jump, 7Go atau 7 Golem biar kamu tahu kesaktian Golem yang sesungguhnya!


Salahsatu tantangan terberat yang biasanya dihadapi oleh para Clasher di Town Hall 10 adalah pertahanan base lawan yang mematikan berkat Inferno Tower level maksimal yang dimilikinya. Memang ada banyak jenis strategi yang bisa kamu gunakan untuk menembus base seperti itu, tapi apa kamu yakin bisa dapatkan sedikitnya 2 bintang?

Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan satu tips strategi serangan buat kamu yang sudah mencapai Town Hall 10 dan strategi ini dijamin akan menghasilkan sedikitnya 2 bintang jika kamu terapkan dengan benar. Yakni strategi Jump , 7Go atau bisa disebut dengan lebih sederhana strategi 7 Golem . Sesuai dengan namanya, Golem adalah yang akan menjadi bintang utama di dalam strategi ini, sebanyak 7 unit, dan ditemani dengan bantuan utama dari Jump Spell.


Target Base
Agar hasil serangan dengan strategi Jump, 7Go ini lebih maskimal, maka ada jenis-jenis target base ideal yang perlu kamu perhatikan. Biasanya jenis base yang mudah ditembus oleh Golem adalah: base dengan 3 lapis kotak; atau base dengan 2 lapis kotak tanpa ada lingkaran lapisan luar yang kuat. Berikut ini ada beberapa contoh base yang bisa menjadi santapan lezat bagi strategi 7 Golem.









Jika kamu kesulitan mencari jenis base seperti pada gambar-gambar di atas, jangan khawatir, kamu bisa incar base dengan karakteristik seperti ini:

Semua Inferno Tower diset dalam mode Multi Target
Troops Clan Castle yang sulit dipancing keluar
Bangunan yang tersebar dalam jarak jauh
Seluruh base mendapat jangkauan serangan X-Bow
Kombinasi troops
Seperti yang telah saya sebutkan di atas tadi, kamu akan membutuhkan 7 unit Golem untuk strategi ini (tidak lebih dan tidak kurang). Selain itu siapkan juga sedikitnya 4 buah Jump Spell dan beberapa unit pendamping lainnya yang disesuaikan dengan keadaan base yang akan diserang. Jika sekiranya base yang diserang memiliki Hidden Tesla yang berjauhan, bisa kamu dampingi dengan PEKKA. Atau jika bentuk base cenderung sempit, kamu sebaiknya membawa Valkyrie juga.


6x 15x

Clan Castle:

Spell: 4x 1x 1x
Strategi Jump, 7Go ini sangat merekomendasikan Golem level 5 dan minimal Jump Spell level 2. Sedangkan unit heroes, Barbarian King dan Archer Queen minimal sudah mencapai level 15.

Langkah menyerang
Kamu adalah clasher yang pro, buktinya kamu sudah mencapai Town Hall 10. Maka untuk langkah menyerangnya saya akan berikan gambaran secara umum saja.

1. Menentukan lokasi terbaik untuk menjatuhkan Jump Spell
Jatuhkan setiap Jump Spell yang kamu miliki di 4 tempat yang berbeda untuk membentuk serangan pembuka dari Golem di setiap sudut base. Jump Spell pertama untuk memotong jalan agar Golem dapat mencapai bagian terdalam base, kedua digunakan Golem sebagai tanker untuk melindungi Wizard di belakangnya, ketiga digunakan untuk menghancurkan X-Bow, dan keempat untuk menghancurkan Inferno Tower.

2. Luncurkan Golem dengan tepat
Luncurkan 2 unit Golem di setiap lokasi Jump Spell yang telah kamu tentukan tadi. Khusus untuk Jump Spell kedua, berikan sedikit jeda antara Golem dan Wizard agar para bangunan pertahanan lawan berfokus pada Golem dan Wizard dapat leluasa menghancurkannya dari belakang.

3. Luncurkan Wizard dengan tepat
Luncurkan 5 unit Wizard di setiap lokasi Jump Spell dan Golem tadi. Setelah meluncurkan Wizard, pilih satu lokasi yang sekiranya paling berpotensial untuk mudah ditembus atau sudah terbuka jalannya sehingga kamu bisa melanjutkan serangan dengan meluncurkan troops Clan Castle di lokasi tersebut.

4. Serangan pamungkas!
Pastikan di tahap keempat kamu telah berhasil memiliki jalan terbuka bagi unit Heroes agar bisa menyerang bagian pusat base (baisanya lokasi Town Hall dan Dark Elixir Strorage). Jangan lupa bantu Barbarian King dan Archer Queen dengan Rage Spell dan gunakan Poison Spell untuk membunuh troops isi Clan Castle lawan.

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku