DO NOT MISS

Action

Sunday 23 August 2015

Samsung Rayu Pengguna iPhone Selingkuh ke Galaxy

Galaxy S6 Vs. iPhone 6 Plus
Sementara Apple tengah gencar mempromosikan iPhone sebagai smartphone yang tiada bandingannya dari pesaingnya dengan hadirnya kampanye "Kalau bukan iPhone, berarti bukan iPhone", lain halnya dengan Samsung yang hadir dengan promosi tandingannya.
Samsung sebagai lawan beratnya Apple tidak mau kalah. Mereka baru saja meluncurkan program supaya pengguna iPhone tertarik untuk beralih menggunakan smartphone terbaru yang baru saja mereka umumkan.

Program terbaru Samsung yang dimaksud bernama Ultimate Test Drive. Dari namanya, program ini dihadirkan meraka buat menyasar pengguna iPhone mencoba flagship smartphone terbaru mereka, Galaxy S6 Edge, Galxy S6 Edge+, dan Galaxy Note 5.
Namun program ini sama sekali tak gratis. Pengguna iPhone yang menjadi sasarannya diharuskan membayar sejumlah iuran. Selanjutnya, mereka diperkenankan untuk mencoba satu smartphone besutanya selama 30 hari lamanya tanpa ada persyaratan lain.
For just one dollar, you can try one of our latest Samsung phones for 30 days with no obligation. Your test drive kit will come with the phone of your choice, an activated sim card, and a step-by-step guide to help you start your test drive.
Cara mengikuti program ini adalah para pengguna diharuskan mengunjungi SamsungPromotions.com di perangkat iPhone miliknya. Kendati begitu, tak semua pengguna bisa mengikutinya karena program ini hanya berlaku buat pengguna yang ada di AS.
Nah bagaimana menurutmu cara Samsung dalam merebut hati pengguna iPhone untuk menggunakan smartphone berbasis sistem operasi Android keluarannya? Saya rasa program ini akan berakhir tak memuaskan karena pengguna iPhone tampaknya tak begitu mudah diyakinkan untuk beralih. Apalagi mereka dikenal sangat puas dan setia dengan perangkatnya.
Apple sendiri beberapa waktu lalu mengatakan bahwa 99 persen pengguna merasa puas dengan iPhone miliknya. Bukan karena karena hardwarenya yang mumpuni, tetapi juga didukung oleh software berkelas yang tak ada bandinganya.

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku