DO NOT MISS

Action

Saturday 22 August 2015

Diumumkan Anggota Cloud 9 Bubarkan Tim DOTA 2

Tim game profesional Cloud 9
Tim game profesional Cloud 9
Metrotvnews.com: Tim professional Cloud 9 mengumumkan pembubaran divisi game DOTA 2 mereka. Hal tersebut dikonfirmasi oleh beberapa pemain inti Cloud 9 setelah mereka memiliki performa yang tidak memuaskan dalam turnamen The International 2015. Pihak manajemen memastikan bahwa anggota tim DOTA 2 yang sekarang tidak akan tampill di The International tahun depan.

Sebagai penjelasan tambahan, tim professional yang reputasinya sudah mendunia, sering melakukan rotasi pemainnya. Langkah ini biasanya diambil oleh tim manajmen yang mengurusi semua keperluan gamer professional untuk mengikuti berbagai kejuaraan. Seperti bursa transfer dalam dunia sepakbola, hal ini juga lumrah di dunia gamer professional.
 
Seperti kabar yang kami himpun dari Gamespresso, pemilik Cloud 9 Jack Etienne, menyatakan segera mencari sponsor baru untuk tim DOTA 2 mereka nantinya. Saat ini, Cloud 9 merupakan salah satu tim professional yang cukup diperhitungkan kemampuannya untuk divisi Counter Strike: Global Offensive dan League of Legends.
ABE

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku