DO NOT MISS

Action

Tuesday 18 August 2015

Cara Menangani Unfortunately BBM Has Stopped di Android

Sering keluar error “Unfortunately BBM Has Stopped” saat sedang membuka aplikasi bbm di hp android anda ? Hal ini memang sering terjadi pada sebagian besar pengguna android di seluruh dunia bahkan saya sendiri pernah mengalaminya.
Masalah ini biasanya terjadi karena beberapa faktor misalnya aplikasi bbm android anda versi lama dan tidak diupdate, bug pada aplikasi bbm, tidak kompatible dengan hp anda dan yang terakhir yaitu file cache aplikasi blackberry messenger yang terlalu besar sehingga menyebabkan muncul pesan error “Sayangnya BBM Telah Berhenti“.
Unfortunately BBM Has Stopped Di Android

Cara Memperbaiki Masalah Unfortunately BBM Has Stopped Android

Berikut ini penulis berikan cara mengatasi error pada aplikasi blackberry messenger anda :
  • Langkah Pertama silahkan anda keluar dari aplikasi blackberry messenger
  • Langkah Kedua menuju Setting -> lalu pilih Application Manager lihat tab Downloaded
  • Langkah Ketiga tap pada icon BBM maka akan muncul beberapa pilihan, silahkan tap “Paksa Berhenti” atau “Force Stop” kemudian pilih “Clear Cache
Setelah itu silahkan anda buka aplikasi bbm, jika masih muncul pesan seperti itu lagi masuk lagi ke menu Setting -> Application Manager -> BBM -> Clear Data.
Clear data bbm android
Nb : Clear data bbm akan mengakibatkan bbm anda Logout, jadi ingat” lagi Email dan Password akun bbm anda agar nantinya tidak hilang.
Solusi Terakhir
Jika semua cara diatas sudah anda lakukan, maka dipastikan aplikasi blackberry messenger anda tidak compatible dengan perangkat android anda. Solusinya adalah silahkan download aplikasi bbm versi lama. Cari sendiri apk versi lama di google ya :)

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku