DO NOT MISS

Action

Tuesday 18 August 2015

Cara Merubah Tampilan SMS Android Mirip iPhone

 Pengen merubah tampilan sms hp android seperti iPhone ? Hal itu tentu saja sangat mudah dilakukan mengingat android merupakan operating system open source dimana anda dapat dengan mudah mengkustomisasi semua hal yang ada didalamnya termasuk mengubah tampilan sms mirip ios.
Mengapa anda ingin merubah tampilan sms bawaan android ? sebagian orang pasti mempunyai jawaban yang berbeda, mungkin karena bosan dengan tampilan sms bawaan android, ingin tampil beda dengan pengguna android lainnya.
Tampilan SMS di iPhone atau di iOS dikenal dengan nama iMessage memiliki tampilan yang elegan dan keren, ditambah lagi emoticon yang banyak lucu-lucu yang bisa kamu coba.
Tampilan sms android mirip iphone

Aplikasi SMS Android Seperti iMessage iPhone

Untuk merubah tampilan sms bawaan android anda bisa menggunakan aplikasi messaging bernama Messaging+ 6. Aplikasi ini akan membantu anda untuk merubah tampilan sms android mirip iMessage pada iPhone secara gratis.
Aplikasi Messaging+ 6 memiliki fitur yang beragam seperti memilih tema sesuka hati, merubah warna bubble pesan, mengganti gaya/jenis font, serta mengirim emoji yang lucu dan super keren.
Unduh gratis aplikasi Messaging+ 6 di Play Store [download]
Nb : Aplikasi ini dapat anda nikmati secara gratis selama 15 hari, jika ingin lebih bisa upgrade ke versi Pro.

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku