DO NOT MISS

Action

Tuesday 25 August 2015

Sakit Karena Tak Pernah Dimainkan

 | Romelu Lukaku
Lukaku: Sungguh Menyakitkan Tak Pernah Dimainkan Chelsea
Romelu Lukaku © ist

Formiku - Penyerang Everton, Romelu Lukaku mengakui bahwa salah satu alasan mengapa dirinya memutuskan meninggalkan Chelsea adalah minimnya kesempatan bermain yang dia dapatkan di Stamford Bridge.

Didatangkan Chelsea pada 2011 dari Anderlecht dengan biaya 10 juta pound, banyak ekspektasi besar kepadanya. Namun, alih-alih menjadi andalan, Lukaku jarang bermain dan semusim berikutnya pun dipinjamkan ke West Brom kemudian ke Everton sebelum pada musim lalu akhirnya permanen di Everton.

Dan baru-baru ini, Lukaku pun mengungkapkan bagaimana perasaannya hanya menjadi penghangat bangku cadangan Chelsea di tahun pertama bergabung.

"Saat anda berusia 18 tahun dan harus meninggalkan keluarga demi mimpi bermain di klub besar seperti Chelsea, dan mendapati kenyataan bahwa anda tak dimainkan selama setahun penuh, itu sangat menyiksa," ujarnya.

"Semua bergantung pada diri anda sendiri, bagaimana anda menyikapi kenyataan tersebut dan mengambil keputusan. Saya memutuskan untuk pergi, dengan ketetapan hati saya memutuskan bahwa ini saatnya bagi saya meninggalkan Chelsea," tandasnya

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku