DO NOT MISS

Action

Wednesday 19 August 2015

Masihkah Tren Dubsmash di Kalangan Remaja Kekinian???

Heboh Tren Dubsmash di Kalangan Remaja Kekinian
Teknologi -Setelah beberapa waktu lalu tren Instagram in hand berhasil menyedot perhatian masyarakat, khususnya anak-anak muda yang kekinian. Kali ini gilirang tren dubsmash yang tengah menjamur baik dikalangan masyarakat maupun artis.

Dubsmash sendiri merupakan sebuah sebuah aplikasi untuk membuat lip-sync video dengan kata-kata lucu yang dapat kita tiru dengan ekspresi bebas tanpa batas.
Dubsmash sendiri biasanya digunakan oleh para remaja kekinian untuk diunggah ke akun media sosial Instagram.
Beberapa artis pun tak mau ketinggalan akan tren dubsmash agar terlihat seperti anak muda kekinian. Salah satunya yaitu artis cantik Ranty Maria dan Ochi Rosdiana.
Untuk melihat video klik disini 
Pada video dubsmash yang diatas ini, Ranty Maria dan seorang teman wanitanya nampak sempurna melakukan lip-sync dengan ekspresi yang sesuai dengan dialog lip-sync yang diperagakan.
Untuk melihat video klik disini
Sementara itu, dubsmash Ochi Rosdiana pun tak kalah menarik. Ekspresi kocak dengan lip-sync sempurna yang dilakukan oleh Ochi Rosdiana, pastinya akan membuat anda tertawa terpingkal-pingkal. 

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku