DO NOT MISS

Action

Wednesday 19 August 2015

Langkah yang dilakukan Sebelum Daftar Adsense

Langkah Sebelum GA
Konbawa, Sebelumnya saya sudah membuat postingan yang Memperkenalkan Apa itu Google Adsense , dan saya akan berbagi Sebuah tips yang berhubungan dengan dunia keuangan di Internet, banyak orang orang yang susah sekali daftar ke Google adsense, Tapi lebih gampang kita pakai domain TLD saja, nanti juga saya akan membeli domain. kita lanjut gimana biar di terima kerja di Google adsense atau Numpang nyari Duit di google adsense.


1.Mengikuti Peraturan Google AdsenseMengikuti Peraturan bukan hanya Ingin terdaftar tapi juga Menghormati Peraturan yang sudah dibuat Oleh Team Google tersendiri.

View English Adsense TOS
View Indonesia Adsense TOS


2.Mengecek Kualitas pada Website / Blog AndaSebelumnya harus anda check dulu blognya sudah bagus atau belum apalagi Google Adsense Menyukai Tampilan yang sangat Simple , dan jika blog anda sudah Merasa bagus keren Kece , Tidak melanggar Tos pasti di terima langsung.


3.Cek Umur Blog Anda Apakah Sudah Mencukupi?Jika sudah Saatnya Tombol Google Adsense akan Terbuka langsung di Blog , jika Anda Memakai Domain TLD langsung tidak usah menunggu nunggu Umur blog cukup atau tidaknya


4.Pastikan Slot Iklan Anda Pastikan Slot Iklan Tersedia ataupun Pilihlah Slot Iklan yang kira kiranya banyak di Klik oleh Orang lain.


5.Siapkan Halaman yang di Perlukan Pada TOS , Contonya Contact

6. Tutorial Mendaftarkan Google Adsense Hosted/Non Hosted
Penutup...Untuk Tutorial Selanjutnya akan membuat Google Adsense , dan 1 lagi yang harus di inget yaitu Sabar Sabar dan Sabar

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku