DO NOT MISS

Action

Thursday 20 August 2015

Heboh Pasang Foto Naruto Di Kartu Ujian, Calon Mahasiswa Langsung Keluar

Pasang Foto Naruto Di Kartu Ujian, Calon Mahasiswa Langsung Keluar - Aksi seorang pelajar bernama Ridwan ini membuat heboh para netizen, Pasalnya pelajar yang diketahui bernama Ridwan ini nekad memasang gambar Naruto di kartu peserta SMBnya, Melihat hal tersebut pengawas tak segan - segan langsung menyuruh Ridwan untuk keluar dari Ruang Seleksi ujian masuk Mahasiswa Baru ( SMB ) Politeknik Bandung.

Kartu Ujian Malah Di Tempel Gambar Naruto ( Foto @kaskus )

Kejadian kocak ini terjadi di sesi awal pertama ujian, dan menjelang sesi kedua, Kartu peserta ujian bergambar Naruto ini langsung menyebar di kalangan Internel POLBAN, dan uniknya saat di mintai keterangan mengenai hal tersebut Ridwan justru menjawab dengan enteng,"Nggak Ada Foto Lain Lagi."

Dan saat itu juga Panitia SMB POLBAN meminta Ridwan untuk meninggalkan Ruangan Ujian tanpa adanya peringatan terlebih dahulu.

Ridwan sendiri mendaftarkan dirinya secara Online, Dan pada bagian kolom Foto, Ridwan memasangnya dengan gambar Naruto Entah apa yang ada pada pikiran RIDWAN sehingga memasang foto Naruto dan Justru bukan dirinya.

Salah seorang yang juga berada di satu ruangan dengan Ridwan bernama Naufal Rizaldi membenarkan kejadian tersebut.

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku