DO NOT MISS

Action

Saturday 22 August 2015

Cara Terbaru Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted

Cara Terbaru Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted Cara Upgrade akun Google Adsense Hosted ke Non Hosted, Cara Upgrade Akun YouTube Hosted Account ke Non-Hosted, Perbedaan Akun Google Hosted dan Non Hosted, Cara Mudaah Upgrade Akun YouTube Hosted Account ke Non-Hosted 
http://www.caraterbaru.web.id/2015/02/cara-terbaru-upgrade-akun-adsense.html
Setelah kemarin saya share Cara Terbaru daftar Google adsense agar cepat diterima maka kali ini saya akan share Cara Terbaru Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted. Namun terlebih dahulu saya akan jelaskan perbedaan antara Hosted Account AdSense dengan Non-Hosted Account AdSense. Akun Google AdSense ada dua macam, yakni Hosted Account dan Non-Hosted Account. Hosted Account adalah akun Google AdSense yang hanya bisa menampilkan iklan-iklan AdSense di situs-situs mitra AdSense, seperti: YouTube, Blogspot, dll. Intinya Akun situs tersebut masih berada satu hosting dengan Google.


Sedangkan Non-Hosted Account adalah akun GA yang dapat di letakkan di situs mana saja dan iklan dapat tampil di situs yang di pasang kode AdSense selama situs tersebut tidak melanggar kebijakan program AdSense. Intinya Akun ini biasanya dibuat dengan menggunakan Top Level Domain.

Berikut Cara Terbaru Upgrade Akun Adsense Hosted ke Non Hosted antara lain:
Langkah pertama, Silahkan masuk ke akun google adsese anda. Kemudian klik pada ikon roda gigi dan kamu pilih "Setting/Setelan" (perhatikan gambar di bawah)

http://www.caraterbaru.web.id/2015/02/cara-terbaru-upgrade-akun-adsense.html
Langkah kedua, anda kan dibawa kehalaman seperti yang tampak pada gambar dibawah, Di halaman tersebut pilih "Akses dan Otorisasi"
http://www.caraterbaru.web.id/2015/02/cara-terbaru-upgrade-akun-adsense.html
Langkah ketiga, Selanjutnya anda akan menemukan halaman berikutnya, disana masukkan alamat blog yang ingin anda daftarkan untuk dapat menampilkan iklan AdSense. Lalu pilih Kirim. (perhatikan gambar dibawah)
http://www.caraterbaru.web.id/2015/02/cara-terbaru-upgrade-akun-adsense.html
Langkah keempat, Selesai dan tinggal tunggu hingga ada email dari AdSense, jika blog anda di setujui maka anda sudah bisa menampilkan iklan adsense di blog anda. Selamat Mencoba..

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku