DO NOT MISS

Action

Wednesday 26 August 2015

Jeripayah Mencari Rejeki Dari Mendesign Gambar



  Tau bukan seseorang itu akan sukses jika ia selalu berusaha dan tidak menyerah ketika ia sedang terjatuh, kali ini saya akan membahas satu orang yang tipe orangnya itu pekerja keras, ia mencari nafkah ini dari usahanya mendesign gambar, dari mulai vector ( pamflate, poster, design kaos,dll ).

Selain ia memilih mendesign sebagai hobby sekalian mencari nafkah, ia sekarang sibung dengan kuliahnya, kuliah di Universitas Muria Kudus yang mengambil Progdi (Program Studi) Sistem Informasi, ia sangat aktif dibidang organisasi, seperti BEM, Dan HMP SI.

mungkin itu sebagian profilnya, oh iya saya belum memperkenalkan Namanya, Namanya adalah mas "PAMBUDI UTOMO" yang sering dipanggil mas "PAMPAM". Masnya ini kelahiran Kudus lho!!

ok, Kali ini saya akan memberikan beberapa Karya masnya ini yang keren -keren lho!!

yuk intip karyanya...

kayak apa sih :D









 





 

Itulah beberapa karya mas PAMPAM

yuk kalian bisa ngobrol-ngobrol sama orangnya langsung lho,, kalian juga bisa pesen dan nego harganya kalian langsung sama masnya ini



ini dia alamat FBnya disini

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku