DO NOT MISS

Action

Saturday 29 August 2015

Demo FIFA 16 Dapat Dinikmati 8 September Lho!!

Siapa yang tak mengenal game sepak bola ini. Dari tahun ke tahun selalu ditunggu kehadirannya oleh para penggemar sepak bola di dunia. Dengan memberikan atmosfir permainan yang realistis, membuat game ini selalu tak pernah ditinggalkan oleh gamer sepak bola.
fifa16-3

Kali ini, EA selaku pengembang game ini akan memberikan demo atau percobaan game ini pada platform PC, apa saja yang dapat dinikmati pada demo kali ini?

  • Kick-Off: adalah mode permainan biasa, pada demo ini akan disuguhkan pertandingan El Clasico, antara Real Madrid C.F. melawan FC Barcelona.
  • FIFA Ultimate Team Draft: Pada mode ini, kita akan disajikan bagaimana kita membentuk sebuah klub yang diimpikan oleh setiap pemain. Klub yang telah dibuat dapat dimainkan secara offline
  • FIFA Trainer: Fitur ini akan memberikan pengalaman dan petunjuk yang berbeda setiap bertanding, demi mendapatkan kemenangan. Sifat dari FIFA Trainer ini adalah memonitor setiap permainan kita. Sehingga petunjuk yang diberikan sesuai dengan cara kita bermain.
  • New Skill Games: Terdapat 6 kemampuan baru yang dapat dicoba pada demo ini.
fifa16-2
Selain itu, terdapat 10 klub ternama yang dapat dimainkan, ditambah dengan 2 negara untuk sepak bola perempuan. Diantaranya adalah, FC Barcelona, Borussia Dortmund, Borussia Mönchengladbach, Chelsea, FC Inter Milan, Manchester City, Paris Saint-Germain, Real Madrid C.F., River Plate, Seattle Sounders. Untuk negara sepak bola perempuan adalah Jerman dan Amerika Serikat.
Untuk spesifikasi yang dibutuhkan perangkat komputer untuk dapat memainkan franchise FIFA 16 ini adalah seperti berikut
FIFA16req
FIFA 16 rencananya akan rilis pada akhir bulan September mendatang dan menyambangi platform PC, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, dan Xbox 360.

Post a Comment

Diharapkan jangan berkata-kata yang kurang enak, karena itu akan mengganggu orang yang membacanya, dan berikan saran anda jika blog kami masih kurang berkenan.

terimakasih,

Admin

 
Copyright © 2014 Forum Mini Ku. Designed by Forum Mini Ku